Pesan Irjen Fadil Pada Ribuan Anggota Polda Metro Jaya yang Naik Pangkat

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran.
Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran. (Foto : Viva)

AntvKapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memimpin upacara kenaikan pangkat yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya. Semua pejabat utama Polda Metro Jaya menghadiri upacara ini.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan sebanyak 1.867 personel mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi pada awal tahun 2023. Sebagai rincian setingkat perwira 693 personel dan bintara/tamtama 1.174 personel.

"Ini merupakan bentuk penghargaan institusi kepolisian kepada personel yang dinilai mampu dan sudah memenuhi syarat untuk mengemban pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Pamen hingga pangkat Tamtama," kata Endra kepada wartawan, Selasa 3 Januari 2023.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menyebut dalam arahan yang disampaikan Kapolda Metro, para personel yang memperoleh kenaikan pangkat diharapkan bisa mengemban tugas lebih baik dan humanis.

Mereka diminta bersikap lebih profesional dan jadi pelayan di tengah masyarakat.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan personel Polda Metro Jaya dapat menjadi Polri yang Presisi serta mampu mengemban tugas pokoknya untuk terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat dengan lebih humanis dan profesional dengan tetap berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya," katanya lagi.

Berikut Rincian Personel Polda Metro Jaya yang Memperoleh Kenaikan Pangkat: