Viral, Wanita Muda Mengamuk di SPBU, Ini Sebabnya

Viral, Wanita Muda Mengamuk di SPBU, Ini Sebabnya
Viral, Wanita Muda Mengamuk di SPBU, Ini Sebabnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk di area SPBU yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Duri, Bengkalis, Riau.

Dalam video terlihat wanita muda bikin heboh di SPBU yang berada tidak jauh dari komplek perkantoran pemerintahan Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, pada Selasa (3/1/2023) siang.

"Seorang wanita mengamuk di SPBU Sudirman Duri

Seorang wanita ricuh dengan petugas dan orang orang di SPBU Sudirman Duri Selasa siang (03/01). Dalam video yang kami terima, terlihat wanita itu bertengkar dengan petugas di dekat dispenser SPBU dan memukul dengan alas kaki. Kemudian beberapa pria dan petugas SPBU berusaha mengamankannya

Saat sedang diamankan, calon-calon pembeli berteriak agar korek api yang ada di tangan wanita tersebut segera dirampas. Mereka pun menggerutu dan kesal dengan sikap wanita itu yang mengakibatkan pelayanan SPBU jadi terganggu

Warganet bercerita awalnya ia datang ke SPBU nggak mau antri dan berteriak lantang "isi bensin ku!!". Karena keinginannya tak dipenuhi, wanita ini mengamuk." tulis akun Instagram @andreli_48, dalam keterangan di unggahannya.