Antusias 250 Anak Ikuti Khitanan Ceria Bakrie Amanah di 4 Titik Unit Bakrie Sumatera Plantations

Antusias 250 Anak Ikuti Khitanan Ceria Bakrie Amanah
Antusias 250 Anak Ikuti Khitanan Ceria Bakrie Amanah (Foto : Istimewa)

Antv – Sebagai salah satu mitra kolaborasi Bakrie Amanah, PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (BSP) kembali adakan kegiatan Khitanan Ceria di unit – unit perusahaan.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya di laksanakan di 3 wilayah kerja BSB, yaitu di Kab. Asahan, PT Grahadura Leidongprima di Kab. Labuhanbatu Utara dan PT Agrowiyana di Kab. Tanjung Jabung Barat.

Di tahun ini terdapat penambahan satu titik, yaitu di Kab. Pasaman Barat. Pelaksanaan khitanan dilakukan selama tiga hari, 26 – 28 Desember 2022 yang dibuka di BSP Kab. Asahan dan akan di akhiri di BSP Unit Jambi PT Agrowiyana.

Dalam rangkaian kegiatan khitanan ceria ini sebanyak 250 anak di 4 titik hadir memeriahkan acara. Dalam rangkaian kegiatan penutupan khitanan ceria yang dilaksanakan di PT Agrowiyana, terlihat anak–anak sangat menikmati jalannya acara.

Bahkan terlihat antusias orang tua dan anak – anak peserta khitan sudah datang sejak pagi.

Menurut Haryadi selaku penanggungjawab acara, peserta diambil dari berbagai wilayah di ring 1 perusahaan.

Lebih lanjut Haryadi juga menyampaikan para peserta khitan yang berada di lokasi yang cukup jauh dari perusahaan akan difasilitasi penjemputan untuk bisa lebih memudahkan akses ke lokasi khitanan.