Heboh Penemuan Jasad Seorang Pria di Parit Pinggir Rel Kereta Api

Penemuan Jasad Seorang Pria di Parit Pinggir Rel Heboh Warga
Penemuan Jasad Seorang Pria di Parit Pinggir Rel Heboh Warga (Foto : antvklik-Wahyu Kurniawan)

Antv – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di parit atau selokan rel kereta api, tepatnya di area patok 457 (-5) Desa Pekunden, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga pada Rabu (28/12/2022), sekitar pukul 10.30 WIB yang mencium bau tak sedap saat melintas di sekitar lokasi.

"Korban ditemukan warga saat melintas di sekitar TKP mencium bau tak sedap terus dicari sumber bau ternyata sosok mayat manusia dalam selokan samping rel kereta," jelas Catur.

Usai mendapat laporan dari warga anggota Polsek Kutowinangun bersama dengan Unit Identifikasi (INAFIS) Sat Reskrim Polres Kebumen mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan identifikasi, mayat laki-laki itu adalah Wagiman (40) warga setempat. Dimungkinkan korban meninggal dunia kurang lebih 2 hari sebelum ditemukan.

"Kuat dugaan melihat dari luka -luka yang dialami ini korban tabrak kereta api terus terpental dan masuk ke dalam parit" ucapnya.

Kondisi mayat mengalami sejumlah luka yang dimungkinkan karena terserempet kereta api. Namun, menurut Catur dari informasi petugas tidak diketahui kereta apa dan jurusan mana yang menabrak.