Jambret Lolos dari Maut saat Massa yang Menghajarnya Ketipu Kawananya yang Mengaku Polisi

Jambret Lolos dari Maut saat Massa yang Menghajarnya Ketipu
Jambret Lolos dari Maut saat Massa yang Menghajarnya Ketipu (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

Antv – Aksi kriminalitas jalanan semakin merajalela. Beredar video peristiwa penjambretan yang terjadi di kawasan Wisata Religi Sunan Ampel, Jalan Nyamplungan, Semampir, Surabaya, Minggu (25/12/2022) malam.

Informasi yang dipimpin di lokasi, pelaku sempat dihajar massa di sekitar lokasi, setelah aksi perampasan ponsel milik seorang pria yang jadi korbannya gagal.

Kanit Reskrim Polsek Semampir, Iptu Doni Setiawan, mengatakan setelah menerima laporan warga, piket gabungan langsung mendatangi lokasi namun pelaku sudah tidak ada.

"Kemarin setelah dapat info dari masyarakat, itu piket gabungan langsung ke TKP. Waktu sampai TKP ternyata pelakunya sudah gak ada," ujar Kanit Reskrim Polsek Semampir, Iptu Doni Setiawan, melalui telepon, Selasa (27/12/2022).

Iptu Doni menduga, pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu diamankan sendiri oleh komplotannya, yang mengaku kepada warga jika dirinya anggota polisi.

"Mungkin diamankan komplotannya yang mengaku polisi, warga bilang kalau sudah dibawa ke Polsek Semampir tapi kami gak menerima pelakunya," tambahnya.

Setelah balik dari lokasi kejadian untuk mengambil pelaku, polisi hanya mendapati korban yang berada di Mapolsek Semampir untuk membuat laporan.