Warga Temukan Mayat Pria Bertato Wajah Joker di Cengkareng, Jakbar

Ilustrasi petugas evakuasi mayat.
Ilustrasi petugas evakuasi mayat. (Foto : Istimewa)

Antv –Pihak kepolisian menerangkan ciri temuan mayat pria tanpa identitas di lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin 26 Desember 2022.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, Jasad pria tersebut mengenakan pakaian warna biru tua dan celana jeans. Di punggung korban ada tato cukup besar bergambar wajah mirip joker.

"Iya ada tato di punggung. Korban tidak membawa identitas baik dompet atau lain," ujar Ardhie dikonfirmasi, Senin 26 Desember 2022.

Seperti diberitakan Viva.co.id, Ardhie menjelaskan berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, tidak ada yang mengenali sosok mayat pria yang ditemukan tersebut.

Selanjutnya oleh petugas, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi dan diperiksa penyebab kematiannya.

"Warga di sekitar TKP tidak ada yang kenal dengan korban. Sementara masih kami lidik terkait kasus penemuan mayat ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Ardhie mengatakan, pihaknya masih mendata saksi-saksi sekaligus mencari CCTV yang bisa membuat terang penyebab kematian korban. Ia mengatakan, tidak ada satupun CCTV yang ditemukan di sekitar lahan.