Viral, Diminta Pakai Masker, Pengunjung Gerai Makanan Murka, Lempar Uang dan Hardik Pelayan

Diminta Pakai Masker, Pengunjung Murka, Lempar Uang dan Menghardik
Diminta Pakai Masker, Pengunjung Murka, Lempar Uang dan Menghardik (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak pengujung gerai makanan murka, yang tidak diizinkan masuk karena tidak pakai masker.

Dalam video disebutkan, seorang bapak-bapak pengunjung McD yang menyombongkan kekayaan di hadapan pegawai dengan melempar uang ke pegawai gerai makanan tersebut.

Video viral yang sudah mengundang ribuan komentar netizen itu di posting pada akun Instagram @ndorobei.official, Sabtu (24/12/2022), dengan menulis caption:

"Perkara masker, pengunjung McD lempar duit dan hardik pelayan.

Kronologi menurut pengunggah video:

Sorry banget guys baru buka VT, Jadi intinya si bapak bapak yang pake baju ungu tuh pertama dateng sama temennya ber 3(pakai jaket liverpool dan jaket item) terus gaboleh pake masuk gara gara engga pake masker tapi dia ngotot masuk sambil bilang kalau dia tuh orang kaya ke mcd bawa mercy sambil nunjukin duitnya segepok ke depan mik pegawai dan satpam mcd.

Cuma mungkin gamau ribut pegawainya akhirnya di bolehin masuk. Dan karena gua bawa masker lebih akhirnya gua kasih ke mas pegawainya buat dikasih ke dia, tapi gua malah diocehin dia bilang dia gabutuh masker karena dia pribumi.