Seorang Perempuan Dibunuh di Depan Suami dan Anaknya, Ini Pelakunya

Seorang Perempuan Dibunuh di Depan Suami dan Anaknya, Ini Pelakunya
Seorang Perempuan Dibunuh di Depan Suami dan Anaknya, Ini Pelakunya (Foto : antvklik-Andi Rahmat)

AntvSeorang perempuan dianiaya hingga meninggal dunia di depan suami dan anaknya pada hari ini, Jumat  (23/12/2022), sekitar pukul 09.00 Wita, di Dusun Coddong Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong.

Pelakunya diketahui berinisial TG (40 tahun), menganiaya korban berinisial SO (24 tahun), dengan menggunakan parang yang menyebabkan meninggal dunia.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi berawal saat SO bersama dengan suaminya berinisial SI, berboncengan sepeda motor bersama anaknya, dari Kecamatan Sinjai Barat, menuju arah rumahnya di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba TG datang dan langsung melakukan penganiayaan kepada SO dengan menggunakan parang, hingga SO meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai SO tewas, TG melarikan diri ke Kecamatan Sinjai Tengah, dan dilakukan pengejaran oleh petugas, hingga akhirnya bisa ditangkap oleh personel Sat Reskrim Polres Sinjai dibantu oleh petugas dari Polsek Sinjai Tengah dan Sinjai Borong.

Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, melalui Kasi Humas Polres Sinjai AKP H. Suharto mengungkapkan, terkait penangkapan pelaku pembunuhan.

Namun pihaknya belum bisa mengungkap motif TG tega menganiaya dan membunuh SO.