Depresi Tabrak 3 Pelajar hingga Tewas, Seorang Pria Bunuh Diri di Kamar Kos

Depresi Tabrak 3 Pelajar hingga Tewas, Seorang Pria Bunuh Diri
Depresi Tabrak 3 Pelajar hingga Tewas, Seorang Pria Bunuh Diri (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Diduga depresi usai tabrak lari 3 pelajar hingga tewas, pria di Kabupaten Konawe Selatan, nekat menghabisi hidupnya sendiri di kamar indekos yang berlokasi di Desa Akuni, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Kanit 1 Satreskrim Polres Konsel, AIPDA Nukran Ibrahim mengatakan, pria bernama Muh Amirul Aji (27) bunuh diri dengan cara menyayat kedua tangannya menggunakan dua buah pisau.

"Saat kami mendapat informasi, kami langsung mendatangi TKP dan mendapati pintu kos pria ini terkunci dari dalam. Makanya kami dobrak dan lihat dia sudah meninggal dunia berlumuran darah," ujarnya saat ditemui, Selasa (20/12/2022).

Ia menambahkan, pria yang berprofesi sebagai pegawai bank ini nekat menghabisi nyawanya sendiri karena depresi usai menabrak lari 3 pelajar hingga tewas inisial RI (15), IR (14), dan IL (17) di Jalan Poros Tinanggea – Bombana tepatnya di Desa Asingi, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel pada Sabtu (10/12) sekitar pukul 18.30 Wita.

"Yang menjadi penyebab atau faktor pria ini bunuh diri dengan cara melukai dirinya di bagian kedua lengan tangan dan paha karena depresinya terkait kecelakaan yang dialami," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Konsel, IPTU Abdul Aziz Husein Lubis yang menangani langsung laka lantas yang melibatkan 3 pelajar dan mobil DT 1488 AA milik pria bunuh diri itu mengatakan, ada sejumlah kerusakan di bagian depan mobil.

"Kaca dan lampu depan mobil pecah. Bamper ringsek, dan ada darah di depan yang melengkat di depan mobil. Hasil pemeriksaan medis, darah tersebut milik pelajar yang tewas ditabrak lari," bebernya.