Tragis, Jasad Perempuan Lansia Ditemukan di Pinggir Sungai Bogowonto

Tragis, Jasad Perempuan Lansia Ditemukan di Pinggir Sungai Bogowonto
Tragis, Jasad Perempuan Lansia Ditemukan di Pinggir Sungai Bogowonto (Foto : antvklik-Eddy Suryana)

Antv – Warga Kelurahan Pangen Rejo, Purworejo, Jawa Tengahm geger dengan penemuan sosok mayat perempuan yang tertelungkup di tepi sungai Bogowonto, Sabtu malam (17/12/2022).

Penemuan mayat tersebut berawal, ketika salah seorang pemancing setempat yang sedang berada di tepi sungai Bogowonto, melihat ada seorang perempuan yang tertelungkup di tepi sungai.

Kapolsek Purworejo, AKP Bruyi Rohman Warsito, saat dikonfirmasi mengatakan, kronologi kejadian berawal dari seorang pemancing melihat korban tergeletak di tepi sungai sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sehingga saksi yang melihat, langsung melapor ke warga setempat untuk bersama sama memastikan kondisi perempuan yang tertelungkup di tepi sungai.” ujar Kapolsek Purworejo, AKP Bruyi Rohman Warsito, Sabtu (17/12/2022).

Selanjutnya saat dicek oleh warga baru diketahui bahwa jasad itu adalah Lasminah (77 tahun), warga Desa Mudalrejo, Kecamatan Loano, Purworejo, Jawa Tengah.

Setelah melihat kondisi jasad Lasminah, diduga kuat Lasminah tewas karena terpeleset dan tenggelam saat berada di sekitar sungai Bogowonto.

Menurut keterangan tetangga, Lasminah meninggalkan rumah tanpa pamit, sejak dua hari yang lalu dan baru ditemukan hari ini.