Terkuak, Ini Identitas Perampok Rumah Dinas Walikota Blitar, yang Diperoleh Polisi

Terkuak, Ini Identitas Perampok Rumah Dinas Walikota Blitar
Terkuak, Ini Identitas Perampok Rumah Dinas Walikota Blitar (Foto : antvklik-Imron Danu)

Antv – Hari kelima penyelidikan kasus perampokan di rumah dinas Walikota Blitar, polisi telah melakukan profiling terhadap lima pelaku, saat ini polisi mengaku telah mengantongi identitas para pelaku, Jumat (16/12/2022). 

AKBP Argowiyono Kapolres Blitar Kota mengatakan, dari hasil bukti yang diamankan saat melakukan olah tempat kejadian (TKP), kini polisi telah mencocokkan identitas para pelaku. 

"Proses menganalisa sidik jari tentunya ada beberapa yang dilakukan pencocokan muncul identitas. Tentunya demikian, karena ada rumusan-rumusan bank data yang ada di inafis," jelas AKBP Argowiyono Kapolres Blitar Kota. 

Lebih lanjut AKBP Argowiyono mengatakan, untuk mencocokan hasil olah sidik jari dan DNA, polisi juga terus menggali keterangan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi termasuk anak dan keluarga Walikota Blitar.

"Satreskrim sendiri sudah melakukan pemeriksaan terhadap 40 orang saksi yang mungkin ada keterkaitan, untuk membuat kasus ini lebih terang," imbuh AKBP Argowiyono. 

Sebelumnya rumah dinas Wali Kota Blitar disatroni oleh kawanan rampok. pelaku menyekap Wali Kota Santosobersama istri dan tiga anggota Satpol PP yang berjaga di rumah dinas. 

img_title
Kasus Perampokan Rumah dinas Walikota Blitar, menemui titik terang. (Foto: antvklik-Imron Danu)