Setelah Sempat Dirawat, Pelajar yang Terlibat Kecelakaan Akhirnya Meninggal Dunia

Pelajar yang Terlibat Kecelakaan Akhirnya Meninggal Dunia
Pelajar yang Terlibat Kecelakaan Akhirnya Meninggal Dunia (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv –Seorang pelajar terlibat kecelakaan di Jalan Prof Soeharso atau tepatnya di depan Win Pizza, Kecamatan Tembalang Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (15/12/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Korban yang berinisial HAR, warga Kunir V/124 Perum Korpri Sambiroto RT 5 RW 8, Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, itu mengalami luka parah di kepala akibat kecelakaan tersebut.

Remaja pria berusia 16 tahun itu dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RS KRMT Wongsonegoro Kota Semarang.

Akhirnya korban meninggal dunia dalam perawatan,“ ujar Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Mohamad Fahrudin saat dikonfirmasi.

lebih lanjut Ipda Fahrudin menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan. Masing-masing kendaraan yakni motor SatriaFu bernomor polisi H-6036-GQ yang dikendarai korban dan mobil L300 bernomor polisi H-1097-EY.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan itu bermula ketika korban tengah melaju dari arah Barat (Ketileng) menuju ke Timur (Sigar Bencah). Kemudian saat hendak mendahului kendaraan di depannya, korban diduga berada di posisi terlalu ke kanan dan hilang keseimbangan kemudian oleng terjatuh.

“Lalu tertabrak mobil L300 yang melaju dari arah berlawanan,” paparnya.