Mengenaskan, 2 Bocah SD Hilang Setelah Hanyut di Sungai Batanghari

Mengenaskan, 2 Bocah SD Hilang Setelah Hanyut di Sungai
Mengenaskan, 2 Bocah SD Hilang Setelah Hanyut di Sungai (Foto : antvklik-Tarmizi)

Antv – Dua orang bocah berusia 8 tahun dinyatakan hilang di perairan sungai Batanghari, tepatnya di Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi, pada Selasa (13/12/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Kedua bocah yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) tersebut yakni Riski dan Kadafi, diduga terpeleset saat bermain di pinggir sungai. 

Saat ini pihak Kepolisian Polres Tebo, Tni, BPBD, Basarnas bersama masyarakat masih melakukan pencarian korban menggunakan perahu karet di lokasi jatuh hingga radius 3 kilometer.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, saat diwawancarai di lokasi kejadian menyebutkan bahwa proses pencarian menjelang sore ini masih terus dilanjutkan.

"Kedua korban belum ditemukan, saat ini masih dilakukan pencarian dari titik lokasi jatuh hingga ke bagian hilir sungai," kata Kapolres Tebo.

Kapolres juga mengatakan bahwa korban yang hanyut sempat meminta pertolongan dari temannya, namun karena pusaran arus air yang cukup deras korban tidak bisa ditarik ke permukaan sungai.

"Yang duluan terjatuh korban bernama Rizki, kemudian korban bernama Khadafi mencoba membantu namun ditarik Rizki. Kedua korban diduga tidak bisa berenang," jelas Kapolres.