Misterius, Seorang Operator Alat Berat Ditembak Orang Tak Dikenal

Misterius, Seorang Operator Alat Berat Ditembak Orang Tak Dikenal
Misterius, Seorang Operator Alat Berat Ditembak Orang Tak Dikenal (Foto : antvklik-Darlianto)

Antv – Nasib naas yang dialami AD (34), warga Desa Kibul, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, yang merupakan seorang Operator alat berat jenis Excavator, ditembak oleh orang yang tidak dikenal di Desa Sungai Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, Senin (12/12/22).

Saat ini, korban AD sudah dilarikan ke RSUD Kol Abunyani Bangko, untuk dilakukan perawatan intensif, karena dibagian pinggang sebelah kanannya mengalami luka yang sangat serius.

Kapolsek Sungai Manau IPTU Mulyono membenarkan atas peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/12/22) sekira pukul 23.00 wib tersebut. Ia mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut pada pagi hari saat korban sudah berada di RSUD Kol Abunyani, Bangko.

"Ya benar. Kita mengetahui hal itu pagi, pada saat korban sudah dibawa ke RSUD Kol Abunyani Bangko," kata Kapolsek Sungai Manau, IPTU Mulyono.

Mulyono menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif yang dilakukan pelaku untuk melakukan penembakan terhadap korban.

"Kita belum mengetahui secara pasti apa motif penembakan tersebut," jelasnya.

Mulyono juga menerangkan, saat ini tim Unit Reskrim Polsek Sungai Manau sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus tersebut dan menunggu laporan resmi dari pihak korban, untuk segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku penembakan tersebut.