Berikut Penjelasan Polisi Terkait Uang Tabungan Paspampres Rp 50 Juta Raib

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin.
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin. (Foto : Viva)

Antv –Polres Metro Jakarta Pusat menjelaskan terkait berita seorang paspampres yang dikabarkan kehilangan uang tabungan yang disimpan di salah satu Bank BUMN. Polisi belum bisa menjelaskan lebih banyak karena korban MB yang dikabarkan telah membuat laporan ke Polsek Gambir, Jakarta Pusat setelah dicek ternyata tidak ada laporan tersebut.

"Belum ada LP (laporan polisi)-nya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin saat dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022).

Sebelumnya seperti ditulis VIVA.co.id, jagat militer Indonesia digegerkan dengan kabar tentang nasib nahas yang dialami seorang prajurit TNI dari TNI Angkatan Darat Jadi, seorang prajurit TNI dikabarkan telah kehilangan uang tabungan yang disimpan di salah satu Bank BUMN.

Ada sebanyak Rp50.000.000 uang tabungan prajurit TNI berinisial MB itu raib tak tahu rimbanya dari rekening miliknya. Raibnya uang di rekening prajurit TNI itu diungkapkan pamannya bernama Bambang Sapto Edi dan viral di media sosial.

Kronologinya, ketika itu MB membeli mainan anak di toko online.

Saat akan membayar tagihan melalui mobile banking, tahu-tahunya pas dilihat, ternyata saldo dalam rekeningnya mendadak raib misterius.

Lalu, prajurit TNI itu melaporkan apa yang dialaminya ke Kantor Cabang di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sayangnya pihak bank enggak merespons dengan baik.