Viral, Pengendara Mobil Terlibat Baku Pukul dengan Pemotor dan Sempat Kelurakan Pistol

Pengendara Mobil Terlibat Baku pukul dan Sempat Kelurakan Pistol
Pengendara Mobil Terlibat Baku pukul dan Sempat Kelurakan Pistol (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan keributan yang disebut melibatkan seorang pengendara mobil dan pesepeda motor, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 21.45 WIB.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun instagram @ciledug24jam, Kamis (8/12/2022), dengan menuliskan keterangan sebagai berikut:

"KERIBUTAN ANTARA PENGENDARA MOBIL DAN MOTOR TERJADI DI KEBAYORAN LAMA JAKSEL, PENGENDARA MOBIL SEMPAT KELUARKAN PISTOL

Keributan antara pengendara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Ciledug tepatnya di depan gerbang masuk Grand Pakubowono Terrace, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/12/2022) pukul 21.45 WIB.

Pengendara mobil disebut sempat mengeluarkan pistol. Keributan tersebut sempat dilerai oleh satpam tetapi gagal.

"Pengendara mobil cekcok dengan pengendara motor,dan si pengendara mobil turun menghampiri pengendara motor. Sempat ada kontak fisik, dan si pengendara mobil mengeluarkan beceng. Sempat beceng tsb di keluarkan dan di todongkan ke si pengendara motor. Padahal si pengendara motor sudah bersikap tenang. Bahkan motor orang yg mengendarai motor tsb, sempat di tendang sampai terjatuh oleh si pengendara mobil. Security di lokasi sempat melerai,tp malah justru di tunjuk2 oleh si pengendara mobil. Kami semua yg melihat secara lgsg di lokasi kejadian,takut melerai yg berlebihan krn orang itu mengeluarkan beceng." Cerita saksi saat dihubungi.

Pengendara lain sempat ramai menonton keributan tersebut. Belum diketahui penyebab keributan tersebut.