Heboh, Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Kendari

Heboh, Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Kendari
Heboh, Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Kendari (Foto : antvklik-Erdika Mukdir)

Antv – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di sebuah indekos jalan Taridala Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 15.00 WITa.

Mayat wanita tersebut diketahui bernama Tiandra Ayu Ningsih (27 tahun) yang beralamat di DKI Jakarta.

Kapolsek Mandonga AKP Jimi Fernando mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari pemilik kos bernama Haji Bakri yang curiga kepada penghuni, karena sejak kemarin pagi tak keluar kamar.

“Mencurigai hal tersebut ia pun menelpon korban namun tak ada respon. Pemilik kos langsung berinisiatif membuka kamar tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak dalam keadaan tak bernyawa,” katanya.

Dari keterangan pemilik kos, lanjut kapolsek, korban datang dari Jakarta sejak 4 hari lalu untuk menemui pacarnya yang seorang anggota TNI AD.

“Dari keterangan pemilik kos datang di sini pada tanggal 3 Desember malam untuk menemui pacarnya yang berdinas di angkatan darat Sulawesi Tenggara,” lanjutnya.

Sementara itu kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi dalam hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan beberapa obat-obatan dan racun serangga.