Kasau Tinjau Kejuaraan Nasional Terjun Payung di Lanud Atang Sanjaya Bogor

Kasau Tinjau Kejuaraan Nasional Terjun Payung di Lanud Atang Sanjaya
Kasau Tinjau Kejuaraan Nasional Terjun Payung di Lanud Atang Sanjaya (Foto : antvklik-Andi Isworo)

Antv – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau Kejuaraan Nasional (Kejurnas) terjun payung 'Kasau Cup' 2022, di Lapangan Udara (Lanud) Atang Sandjaja Bogor

Kejurnas Terjun Payung ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Hari ini saya mengunjungi Kejurnas terjun payung dalam rangka menghadapi PON yang rencananya dilaksanakan 2024. Kejurnas dilaksanakan di Lanud Atang Sanjaya dan ini pelaksanaan pertama kali setelah masa pandemi, sehingga animonya sangat besar dan terbesar sekarang," kata Marsekal Fadjar di Lanud Atang Sandjaja, Selasa (6/12/2022).

Marsekal Fadjar menyebut Kejurnas terjun payung diikuti oleh 172 peserta yang terdiri dari TNI AU, AD, dan AL, Polri, dan para atlet terjun payung yang datang dari berbagai daerah.

"Pesertanya adalah dari TNI, Polri, rekan-rekan sipil, dan para atlet terjun payung dan mereka persiapan untuk PON. Tentunya, mereka (para peserta) memiliki tingkat keahlian yang memenuhi syarat untuk mengikuti di Kejurnas," katanya.

img_title
Para Peserta Kejurnas Terjun Payung Piala Kasau Cup 2022. (Foto: antvklik-Andi Isworo)

"Pesertanya diikuti 172 atlet dari 20 PTP dan daerah. Selama ini berjalan lancar dan besok adalah hari terakhir, hasilnya kuta belum tahu," tambahnya.