Pamit Buang Air Kecil, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai

Pamit Buang Air Kecil, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai
Pamit Buang Air Kecil, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai (Foto : antvklik-Otong Susilo)

Antv – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Sungai Pemali, masuk Desa Tangki, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (6/12/2022). Penemuan mayat, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Kapolsek Brebes AKP Mulyono saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Korban yakni Joko Ariyani (31) yang merupakan warga setempat.

Korban, awalnya berpamitan kepada orang tua dan tetangga untuk pergi sekitar pukul 19.00 WIB Minggu 4 Desember 2022 lalu. Kemudian korban ke luar rumah untuk buang air kecil namun sampai pukul 22.00 WIB korban tidak pulang.

"Karena tidak pulang, lantas pihak keluarga melakukan pencarian dan ditemukan sandal korban ada di tepi sungai sehingga dilaporkan ke Polsek Brebes," ujarnya.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dibantu perangkat Desa Tengki dan masyarakat mencari korban di Sungai Pemali namun tidak ditemukan. 

"Hari ini salah seorang saksi menemukan ada sesosok mayat laki-laki di tepi sungai, sehingga saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi lain untuk dilaporkan kepada perangkat Desa Tengki dan diteruskan ke Polsek Brebes," jelasnya 

Yang kemudian, kata dia, petugas Polsek Brebes dipimpin oleh Kapolsek Brebes bersama Petugas Damkar mengevakuasi korban.