Viral, Wartawan Nyaris Terlibat Bentrok dengan Komplotan Mata Elang di Jalanan

Viral, Wartawan Nyaris Terlibat Bentrok dengan Komplotan Mata Elang
Viral, Wartawan Nyaris Terlibat Bentrok dengan Komplotan Mata Elang (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihtakan sekelompok wartawan diserang oleh debt collector Mata Elang saat mengambil gambar proses penarikan paksa kendaraan.

Sejumlah orang yang diduga komplotan debt collector atau mata elang dari sebuah perusahaan finance, terlibat keributan dengan beberapa wartawan pokja Polres Metro Bekasi.

Peristiwa yang nyaris terjadi bentrokan ini terjadi di dekat perempatan lampu merah arah Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa(6/12/2022).

Dalam unggahan video pada akun instagram @jabodetabekcom terlihat kericuhan terjadi saat para wartawan sempat mendapat perlakuan kasar dari kelompok debt collector.

Para wartawan dari pokja Polres Metro Bekasi mendapat perlakuan kasar saat mengambil gambar para debt collector yang hendak mengambil paksa kendaraan roda empat yang diduga bermasalah.

Dalam unggahan disebutkan, wartawan tersebut tidak terima disebut dengan istilah wartawan bodrek oleh sekumpulan pria yang diduga debt collector tersebut. Bahkan mereka terlibat saling dorong di tengah jalan.

Mereka mencoba mengambil paksa handphone milik wartawan. Wartawan yang mengabadikan peristiwa itu pun coba dihalangi oleh para mata elang.