Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Jalani Gladi Akad Nikah Tanpa Erina Gudono

Kaesang Pangarep Jalani Gladi Akad Nikah Tanpa Erina Gudono
Kaesang Pangarep Jalani Gladi Akad Nikah Tanpa Erina Gudono (Foto : antvklik-Andri Prasetiyo)

AntvPutra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjalani gladi jelang pernikahannya dengan Erina Sofia Gudono. Acara gladi digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Dari pantauan di lokasi, Kaesang mengikuti gladi dengan mengenakan kaos hitam dan kain jarik. Prosesi gladi dipimpin langsung oleh Pengantin Production sebagai penyelenggara pernikahan atau Wedding Organizer (WO).

Pada prosesi gladi, Erina Gudono tidak hadir karena sedang menjalani tradisi dipingit sebelum pernikahan. Namun kedua kakak Erina dan satu adiknya ikut menjalani gladi.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah terlibat dalam pernikahan saya yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 pada pukul 12.30 itu undangannya, Insya Allah akad akan dilangsungkan pada pukul 13.00 ya acara ya acara nikah, enggak usah tak jelasin acaranya ngapain," kata Kaesang usai gladi.

Pada acara gladi tersebut, kaesang ikut memperagakan setiap upacara. Mulai dari prosesi akad nikah, hingga acara Panggih yang berisi beberapa tahapan.

Kaesang menjalani seluruh rangkaian gladi dengan lancar. Pria yang juga pemilik klub Persis Solo itu menyebut sudah pernah latihan sebelumnya sehingga sudah sangat siap menjalani ijab kabul.

"Saya sudah latihan, 6 bulan yang lalu, saya dari Juli sudah latihan begini (ijab). Insya Allah lancar," terangnya.