6 Jenazah Korban Bus Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka, Keluarga Syok

6 Jenazah Korban Bus Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka
6 Jenazah Korban Bus Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Enam jenazah korban dari bus rombongan Semarang yang terperosok di Jurang Lawu di wilayah Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, tiba di Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Jawa Tengah, Minggu malam (5/12/2022).

Selain korban yang meninggal, sejumlah penumpang yang mengalami luka-luka akibat insiden lalu lintas itu juga tiba dengan menaiki mobil elf Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan.

Para korban terlebih dahulu dibawa ke Kantor Kelurahan Manyaran untuk dilakukan serah terima jenazah dari Pemerintah Kabupaten Magetan ke Pemerintah Kota Semarang.

Proses penyerahan jenazah dilakukan oleh Plt Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Magetan, Benny, di Kantor Kelurahan Manyaran.

Setelah diserahkan, pada pukul 23.37 WIB kemudian enam jenazah dibawa ke rumah duka yang berada RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, untuk disemayamkan.

Saat tiba di rumah duka, kemudian keluarga korban atau ahli waris yang tak ikut rombongan tersebut membuka peti untuk melihat kondisi korban.

“Kami turut berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Magetan. Dan kali ini kami menyerahkan enam korban yang meninggal dunia. Dan untuk korban yang luka-luka masih ada yang dirawat di Rumah Sakit Magetan,” ujar Benny ketika penyerahan jenazah.