Warga Temukan Pria Meninggal di JPO Gedung DPR RI

Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat. (Foto : U-Report)

AntvWarga menemukan seorang pria meninggal di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR RI pada Minggu dini hari (4/12/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

Penemuan jenazah pria itu sempat diunggah dalam akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video tersebut bernarasikan bahwa pria itu ditemukan tewas pada Minggu dini hari. Dalam video tersebut pun tampak sejumlah obat-obatan ditemukan bersama dengan pria tersebut.

Pria berbadan gempal tersebut ditemukan tewas dengan mengenakan kaos berwarna coklat dan bercelana hitam panjang.

Sementara itu seperti diberitakan VIVA.co.id, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Ia pun mengatakan bahwa korban berinisial SS (54).

“Iya betul (ditemukan mayat) tepatnya di tangga di depan DPR,” ujar Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 4 Desember 2022.

Kata Komarudin, kejadian penemuan mayat itu, berawal dari laporan warga tentang adanya seorang pria yang tertidur di JPO di depan gedung DPR. Lantas, petugas Kepolisian yang saat itu tengah bertugas akhirnya langsung mengecek kebenaran informasi yang didapatkannya.

“Kemudian didatangi oleh petugas. kemudian diperiksa nadinya, memang sudah tidak ada nadinya dan dugaan awal, korban telah meninggal dunia,” kata dia.