Biadab, 9 Pria Dewasa Perkosa Seorang Siswi SD Tetangganya

Biadab, 9 Pria Dewasa Perkosa Seorang Siswi SD Tetangganya
Biadab, 9 Pria Dewasa Perkosa Seorang Siswi SD Tetangganya (Foto : Ilustrasi-Pixabay - Habib Jr)

Antv – Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan jadi korban perkosaan alias rudapaksa oleh 9 pria dewasa yang tak lain adalah tetangga korban.

"Terlapornya ada 9 orang, lima diantaranya melakukan persetubuhan. Sementara lainnya melakukan pencabulan. Laporannya sudah kami proses dan saat ini tim kami melakukan pengejaran pada para pelaku," kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, Jumat (2/12/2022).

Lebi lanjut Arisandi menambahkan, kasus ini terbongkar setelah warga curiga korban selalu belanja di warung dengan nominal uang seratusan. Ternyata itu pemberian dari para pelaku.

Setelah mengumpulkan keterangan korban dan saksi, polisi mengkonfirmasi sudah menangkap seorang pelaku. Pengejaran masih terus dilakukan pada pelaku lainnya.

"Satu terduga pelaku sudah kita tangkap, pengejaran masih terus kami lakukan," kata AKP Muh Saleh, Kasat Reskrim Polres Luwu, Sabtu (3/12/2022).

Kasus kekerasan seksual pada perempuan dan anak di Kabupaten Luwu, meningkat signifikan. Periode Januari hingga Desember tahun 2022 ini, Polres Luwu sudah menerima puluhan laporan kasus asusila. Rata rata para pelaku merupakan orang terdekat korban.