Tragis, Seorang Pemotor Tewas Setelah Ditabrak Truk di Depan Pasar Jrakah

Tragis, Seorang Pemotor Tewas Setelah Ditabrak Truk di Depan Pasar
Tragis, Seorang Pemotor Tewas Setelah Ditabrak Truk di Depan Pasar (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Siliwangi depan Pasar Jrakah, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (2/12/2022).  

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yakni motor bernomor polisi H-4465-NQ dan truk bernomor polisi H-1941-GR.

Akibat kejadian itu, seorang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bernama Rozikin warga Pecangaan, Kabupaten Jepara meninggal dunia usai tertabrak truk yang dikendarai oleh Kundori warga Gunungpati, Kota Semarang.

“Korban mengalami luka pada cedera kepala berat. Setelah dinyatakan meninggal, jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi Kota Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Mohamad Fahrudin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/12/2022).

Lebih lanjut Ipda Mohamad Fahrudin menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika motor yang dikendarai korban melaju dari arah Timur ke arah Barat. 

Sesampai di lokasi kejadian, korban yang hendak belok ke kiri atau melaju ke arah Ngaliyan tertabrak truk tertabrak truk.

“Korban hendak berpindah lajur kiri sehingga terjadi kecelakaan truk yang melaju di lajur kiri dari arah Timur ke arah Barat hendak belok kiri ke arah Selatan (Ngaliyan),” katanya.