Polisi Ungkap Ferry Mursidan Meninggal Dalam Mobil di Hotel Bidakara

Almarhum Ferry Mursidan Baldan.
Almarhum Ferry Mursidan Baldan. (Foto : Viva)

Antv –Pihak kepolisian membenarkan informasi Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan meninggal pada Jumat (2/12/2022). Ferry ditemukan meninggal saat dirinya masih berada di dalam mobil terparkir di basement Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Chtya Intania turut membenarkan informasi tersebut.

"Iya betul," ujar Chtya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/12/2022).

Menurut pemberitaan VIVA.co.id, Chtya mengatakan bahwa Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil tersebut pada Jumat, 2 Desember 2022, pada siang hari sekitar lepas salat Jumat.

Menurutnya, pihak hotel awalnya memberikan sebuah informasi terkait mobil yang sejak kemarin tidak bergerak dari parkiran hotel.

"Iya di dalam mobil. Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya. Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama kanit reskrim. Nah itu ditemukan meninggal," kata Chtya.

Meski demikian, ia pun masih menunggu laporan secara lengkap terkait hal tersebut. Sebagai informasi, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat 2 Desember 2022.