Viral, Rekaman CCTV Imam Masjid Dipukul oleh Makmum, Ini Penyebabnya

Viral, Rekaman CCTV Imam Masjid Dipukul oleh Makmum
Viral, Rekaman CCTV Imam Masjid Dipukul oleh Makmum (Foto : antvklik-Kurnia Hapsari)

Antv – Beredar viral video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang imam yang tengah memimpin sholat berjamaah, dipukul oleh salah satu makmum yang berada persis di belakangnya.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @bekasi24jam, dengan memberikan keterangan:

"Seorang imam masjid dipukul orang tidak dikenal saat mengimami salat Maghrib berjamaah di Masjid Ara Rahman RT 04/RW 07 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (1/12). Aksi pemukulan terhadap imam masjid  tersebut terekam CCTV."

Saat ditemui antvklik.com, Sulaeman, imam masjid yang dipukul jemaahnya saat memimpin solat magrib di  Masjid Ar Rahman pada Kamis (1/12/2022) malam kemarin, mengaku telah memaafkan pelaku pemukulan yang disebutnya seorang lansia bernama Suud Karim.

Menurut Sulaeman, kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang membacakan surat Al-Fatihah. Ia pun mengaku kaget dengan tindakan yang dilakukan oleh pelaku.

"Saya juga tidak menduga, karena Pak suud ini sendiri juga kenal lama dan Pak suud ini kita anggap orang tua kami juga karena dia aktif di masjid. Jadi tidak kita duga duga," ujar Sulaeman.