Peduli Korban Gempa Cianjur, Jawa Eye Indonesia Salurkan Langsung Bantuan ke Lokasi

Jawa Eye Indonesia Salurkan Langsung Bantuan ke Lokasi
Jawa Eye Indonesia Salurkan Langsung Bantuan ke Lokasi (Foto : Istimewa)

Antv – Perjalanan tim Jawa Eye ke Cianjur, Jawa Barat, untuk menyalurkan bantuan Kebutuhan pangan pokok yang sangat dibutuhkan oleh para korban bencana alam gempa bumi.

Bantuan disalurkan pada Rabu (21/11/2022) lalu setelah tim Jawa Eye menempuh perjalanan dari Jakarta sampai Cianjur untuk melihat lokasi dan keadaan warga setempat secara langsung.

Dikabarkan pengungsi sampai hari ini mencapai 73.874 orang Jawa Eye mencoba untuk lebih dekat dan merangkul warga Cianjur . 

Ada 325 titik pengungsi tersebar di semua wilayah cianjur dan dari total titik pengungsian, korban luka berat sebanyak 108 orang . 

Jawa Eye siap membantu siapun dan memberi dukungan penuh bagi masyarakat yang membutuhkan, walaupun di tengah prosesnya terdapat kendala cuaca buruk. 

Tim Jawa Eye tetap penuh semangat menjalankan misi "Jawa Eye Peduli" pantang menyerah terhadap rintangan apapun yang menghadang . 

Tim Jawa Eye memastikan bantuan selesai tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran dan tidak akan pulang sampai bantuan berhasil tersalurkan.