Menyerang dan Melukai Dua Petugas Sekuriti, 7 Anggota Gangster Ditangkap Polisi

Menyerang dan Melukai Sekuriti, 7 Anggota Gangster Ditangkap Polisi
Menyerang dan Melukai Sekuriti, 7 Anggota Gangster Ditangkap Polisi (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

Antv – Jagad media sosial baru-baru ini digegerkan dengan aksi brutal salah satu kelompok gengster yang melakukan pembacokan ke dua petugas pengamanan (satpam) Perumahan Pakuwon City Surabaya, Jawa Timur.

Akibat aksi brutal itu petugas satpam tersebut menerima luka bacokan lebih dari 10 luka tusukan

7 pemuda anggota kelompok gangster team guguk, diamankan Polisi terkait aksi pengeroyokan yang mengakibatkan dua orang Securiti jadi korban pembacokan  di Pos keamanan Pakuwon City Surabaya.

AKBP Anton elfrino Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menjelaskan, tujuh  pemuda yang berhasil kami amankan terdiri dari 6 orang pemuda masih di bawah umur, sementara 1 orang lainnya sudah berusia dewasa.

“Setelah dalam pemeriksaan ataupun interograsi kita bisa menetapkan tujuh tersangka yang memang terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap 2 korban, salah satunya korban satpam. Dua orang itu mengalami luka akibat sabetan senjata tajam celurit,” jelas AKBP Anton, Kamis (1/12/2022).

Kapolres mengungkapkan, dari tujuh pelaku pembacokan yaitu AA, KS, RA, NA, RR, FF, dan R mereka merupakan kelompok gangster team Guguk yang melakukan pengeroyokan kedua korban RDA dan MFR dengan menggunakan (Clurit dan Pedang) hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek.

“Berawal dari kejadian tersebut korban bersama team Kwok- Kwok  yang berjumlah 50 kendaraan bermotor bertemu dengan gangster Guk – guk di pom bensin Jalan MER Surabaya,” ungkap AKBP Anton.