Berikut Momen Ferdy Sambo Suruh Bharada E Habisi Brigadir J

Rekonstruksi Bharada E todongkan senjata ke Brigadir J.
Rekonstruksi Bharada E todongkan senjata ke Brigadir J. (Foto : Polri)

Antv –Bharada Richard Eliezer Pudihan Lumiu atau Bharada E menceritakan momen saat disuruh Ferdy Sambo untuk menembak mati Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Bharada E sempat merasa takut saat momen tersebut terjadi.

"Saya langsung rada takut pada saat itu yang mulia. Saya naik lantai dua kan ada tembusan kamar, dalam pikiran saya 'Wah sudah mau terjadi nih'," kata Bharada E.

Kemudian, tak berselang lama, Ferdy Sambo pun tiba dan langsung masuk ke dalam rumah dengan mengenakan sarung tangan berwarna hitam. Selanjutnya, Sambo langsung bertanya kepada Richard terkait senjata yang akan digunakan untuk mengeksekusi Yosua.

"Dia tanya ke saya, 'Sudah kau isi senjatamu?', 'Siap belum', jawab saya. 'Kau isi'. Isi itu artinya kokang yang mulia," kata Bharada E.

Lantas seperti diberitakan VIVA.co.id, Bharada E pun langsung mengokang senjatanya yang nantinya akan digunakan untuk mengeksekusi Yosua.

Kemudian, tak lama Bripka RR, Kuat Ma'ruf dan Brigadir J masuk ke dalam rumah. Tetiba, Ferdy Sambo langsung meminta Yosua untuk berlutut sambil memegang leher Yosua.