Peduli Korban Gempa Cianjur, Jawa Eye Bersama Relawan Mahasiswa Salurkan Bantuan

Jawa Eye Bersama Relawan Mahasiswa Salurkan Bantuan
Jawa Eye Bersama Relawan Mahasiswa Salurkan Bantuan (Foto : Istimewa)

Antv – Bersama dengan relawan Mahasiswa UKM PSM Gema Mahabuana Universitas Langlangbuana Bandung, PT Jawa Internet Film Indonesi berkolaborasi dalam pendistribusian bantuan kemanusiaan ke lokasi terdampak bencana Gempa Bumi Cianjur.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah Kebutuhan pangan pokok yang sangat dibutuhkan oleh para korban bencana alam gempa bumi Cianjur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Publlic Relations Manager (PR Manager), Setiadi kepada Kepala Desa Nagrak, Hendi Saepul Maladi, di Kantor Kepala Desa Nagrak, Cianjur, Jawa Barat, ketua RT setempat di posko pengungsian dan penanggung jawab Ma'had Uhud Al-Islamy Litahfidzil Qur'an Cianjur.

Perusahaan berplatform internet film industri tersebut menyalurkan bantuan ke Kabupaten Cianjur sebagai bentuk kepedulian Jawa Eye Indonesia.

"Bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya bersama dengan relawan mahasiswa, berkolaborasi dalam pendistribusian bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana gempa bumi," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (30/11/2022).

Setiadi, mengatakan bentuk dukungan dari Jawa Eye Indonesia ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat yang terkena dampak gempa bumi.

Setiadi juga mengatakan, bantuan kepada masyarakat yang dalam kondisi darurat ini, langkah awal bagi Jawa Eye Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan.