Aki Meledak Mobil Anggota Satpol PP Terbakar

Aki Meledak, Mobil Anggota Satpol PP Terbakar
Aki Meledak, Mobil Anggota Satpol PP Terbakar (Foto : antvklik-Andi Rahmat)

Antv – Sebuah mobil jenis sedan merek Suzuki Baleno tiba-tiba terbakar di Tempat Parkir Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sulawesi Selatan.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20:48 WITA Malam. Pemiliknya diketahui bernama Ismail salah seorang anggota Satpol PP Sinjai yang bertugas di rujab bupati sinjai, Selasa malam (29/11/2022) 

Kebakaran mobil milik ismail, sontak membuat  petugas Satpol PP yang berjaga di pos rumah jabatan bupati Sinjai kaget, dan berupaya memadamkan api yang membakar bagian depan  kap depan mobil sedan Suzuki Baleno ini.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Sinjai dengan Armadanya yang tiba di lokasi terjadi sekira pukul 20:51 Wita kemudian berhasil menjinakkan api yang mulai membakar bagian dalam mobil.

Beruntung api belum sempat memantik tangki bensin mobil sehingga api dengan mudah dapat dikendalikan.

"Sudah aman, api sudah dijinakkan oleh petugas Damkar. Untung petugasnya cepat datang, kalau tidak mobil itu bisa meledak," kata seorang yang berada di lokasi kejadian.

Sementara petugas Damkar, Anas mengemukakan Peristiwa tersebut diduga kuat diakibatkan oleh aki mobil meledak yang mengakibatkan korsleting listrik.