Pokemon Go Bahasa Indonesia Diluncurkan, Saatnya Waktu Indonesia Nangkep

Peluncuran Pokemon Go Berbahasa Indonesia.
Peluncuran Pokemon Go Berbahasa Indonesia. (Foto : Istimewa)

AntvNiantic Inc. dengan bangga melucurkan Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia pada, Rabu (30/11/2022). Para Pelatih kini dapat menyetel pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia dan memainkan salah satu permainan mobile paling populer di dunia menggunakan bahasa mereka sendiri.

Pokémon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokémon Company. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokémon GO langsung menjadi fenomena dunia.

Niantic dengan gembira mengawali perjalanan bersama para Pelatih Indonesia seiring langkah mereka menjadikan Pokémon GO tersedia bagi lebih banyak orang di dunia.

“Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokémon GO maupun Niantic. Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia. Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi,” kata Omar Tellez, VP of Niantic Inc.

Niantic juga mengungkap kemitraan kunci dengan jenama global dan lokal pada jumpa pers hari ini, termasuk Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi mitra yang akan diumumkan di waktu mendatang.

“Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar.

Untuk merayakan tonggak pencapaian ini, para Pelatih di Indonesia dapat menikmati special in-game event yang tersedia khusus untuk para Pelatih yang bermain di Indonesia.