Jalin Cinta Terlarang Selingkuhi Istri Tetangga, Tukang Ojek Dibunuh

Jalin Cinta Terlarang Selingkuhi Istri Tetangga, Tukang Ojek Dibunuh
Jalin Cinta Terlarang Selingkuhi Istri Tetangga, Tukang Ojek Dibunuh (Foto : Ilustrasi-Pixabay-Syahwan Kamahina)

Antv – Akibat menjalin cinta terlarang yakni berselingkuh dengan istri orang, seorang tukang ojek di Probolinggo, Jawa Timur dibunuh oleh suami dari wanita yang diselingkuhinya.

Sang suami kalap itu adalah A (28), warga Desa Wonoasri, Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Sedangan tukang ojek naas itu bernama Suto Efendi (30), yang masih tetangga si A.

Diketahui A sehari-hari berprofesi sebagai pekerja buruh yang bekerja di Kalimantan sejak setahun yang lalu.

Dua pekan lalu, pelaku pulang ke rumah untuk pertama kalinya setelah bekerja di luar kota. Namun saat rindu kepada istrinya yang sudah menggebu, berubah menjadi kaget, manakalai dia mengetahui jika istrinya telah berselingkuh dengan tetangganya sendiri, yang tak lain adalah Suto Efendi.

Darah A seketika menggelegak, harga diri tercabik-cabik, hingga dia gelap mata dan membunuh Suto Efendy tetangganya.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan keberhasilan menangkap pelaku bermula saat pihaknya mendapatkan informasi tentang penemuan mayat korban yang bersimbah darah, di perkebunan Desa Wonoasri, yang tak jauh dari rumah korban pada Sabtu (26/11/2022).

"Dari hasil penyelidikan, ternyata korban dibunuh oleh pelaku. Dan kurang dari 24 jam, pelaku segera kami amankan di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan," ujar Arsya kepada awak media, Senin (28/11/2022).