Takut Mati Ditembak, Gusti Randa sang Pengedar Sabu Terjun ke Sungai dan Menyerah

Takut Mati Ditembak, Gusti Randa Pengedar Sabu Terjun ke Sungai
Takut Mati Ditembak, Gusti Randa Pengedar Sabu Terjun ke Sungai (Foto : antvklik-Kiki Habibi)

Antv – Takut mati ditembak polisi, satu dari dua tersangka diduga pengedar narkotika jenis sabu di Muaraenim, Sumatera Selatan, mencoba melarikan diri dengan terjun ke sungai dan mendadak menyerahkan diri saat akan diamankan oleh jajaran Satnarkoba Polres Muaraenim.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tersangka yang mencoba melarikan diri dengan cara terjun ke sungai tersebut adalah Gusti Randa Bin Alfinsi (33) Warga Gunung Merakse, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Tersangka diamankan polisi bersama satu orang temannya lagi yang bernama Ari Candra Bin Mat Sarkawi (36) yang juga warga Desa Gunung Merakse, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan komering ulu.

Awal mula penangkapan terhadap kedua tersangka bermula saat polisi yang sudah mengantongi informasi terkait kedua tersangka yang diduga kerap melakukan jual beli narkotika jenis sabu yang sangat meresahkan masyarakat.

Kemudian jajaran SatNarkoba Polres Muaraenim melakukan pengintaian, saat kedua tersangka melintas di pinggir jalan intas Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai ulu, Kabupaten Muara Enim, dengan mengendarai sepeda motor, kedua tersangka pun di hentikan petugas.

Namun melihat polisi menghentikan mereka, kedua tersangka langsung kabur untuk melarikan diri. Bahkan salah satu tersangka yakni Gusti Randa nekat terjun kesungai untuk kabur.

Kemudian petugas pun mengeluarkan tembakan peringatan agar tersangka menyerah. Mendengar suara tembakan dan takut ditembak, akhirnya tersangka Gusti Randa bukan aktor itu mendadak keluar dari sungai, naik ke daratan dan menyerahkan diri kepada petugas.