Geger, Warga Temukan Bayi Masih Hidup di Dalam Karung Plastik Bersama Tumpukan Sampah

Geger, Warga Temukan Bayi Masih Hidup di Dalam Karung Plastik
Geger, Warga Temukan Bayi Masih Hidup di Dalam Karung Plastik (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihatkan penemuan bayi yang masih hidup berada di dalam karung plastik bersama dengan tumpukan sampah kemasan makanan ringan dan susu.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @pekalonganinfo, Selasa (29/11/2022), yang melengkapinya dengan keterangan sebagai berikut:

"Bayi tak berdosa berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Kawasan Jalan Pantai Dewi, Slamaran, Krapyak Lor, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Selasa (29/11/2022) Pagi.

Berdasarkan keterangan warga, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan masih hidup dan berada di dalam karung yang dicampur dengan sampah bekas makanan dan snack.

Warga setempat kemudian melaporkan penemuan ini ke polisi dan sekarang bayi tersebut sudah di amankan oleh Pihak kepolisian Polsek Pekalongan Utara."

Warganet pun geram dengan ulah orang tua yang tega membuang bayinya hidup-hidup. Mereka lantas menyerbukolom komentar melampiaskan kegeramannya.

"Ya Allah... Di saat orang2 ky aku harus ikhtiar macem2 abis duit berjuta2 cuma biar bisa hamil.. ini malah ada bayi di buang2.. sakit ati bgt liat berita begini... " tulis akun @rianti_zuhdy28.