Sadis! Suami Tembak Istri dengan Pistol Air Softgun, Ini Penyebabnya

Sadis! Suami Tembak Istri dengan Pistol Air Softgun, Ini Penyebabnya
Sadis! Suami Tembak Istri dengan Pistol Air Softgun, Ini Penyebabnya (Foto : antvklik-Edi Topan)

Antv – Aksi kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Kabupaten Batang. Seorang pria nekat menembak istri dengan menggunakan pistol air softgun menggegerkan warga Desa Klidang Lor, Kecamatan/Kabupaten Batang. Pelaku yang berinisial ANA (21) menembak RW (23) hingga harus dirawat di rumah sakit akibat penganiayaan dan tembakan airsoft gun.  

Pelaku menembak korban dalam jarak 3 meter ke arah tengkuk atau leher bagian belakang dan di bagian punggung korban. Peluru pistol air softgun membuat korban, RW, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kita telah mengamankan pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri," kata Kasat Reskrim AKP Yorisa Prabowo di kantornya, Senin (28/11/2022). 

Kejadian aksi kekerasan dalam rumah tangga, terjadi pada Jumat 25 November 2022 sekira pukul 01.00 Wib di rumah pelaku. Aksi kekerasan dalam rumah tangga dipicu cek cok di antara keduanya.

Kejadian itu awalnya, pelaku dan korban sempat cek cok. Pelaku yang emosi sempat memukul dengan tangan kosong, tapi tidak puas. Hingga akhirnya pelaku menembak istri nya sendiri di bagian punggung dan peluru air softgun bersarang di tengkuk. 

"Pelaku bersama kerabatnya lansung membawa ke rumah sakit QIM. Korban saat ini sudah pulang," kata Kasatreskrim AKP Yorisa Prabowo. 

Korban RW sendiri kemudian oleh pelaku bersama kerabatnya kemudian dibawa ke rumah sakit Qim untuk mendapat perawatan, termasuk mengeluarkan peluru dari tengkuk korban.