Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Purworejo Kirim Bantuan Obat-obatan, Makanan dan Pakaian

Polres Purworejo Kirim Bantuan Obat-obatan, Makanan dan Pakaian
Polres Purworejo Kirim Bantuan Obat-obatan, Makanan dan Pakaian (Foto : antvklik-Eddy Suryana)

Antv – Gempa berkekuatan magnitudo 5,6 SR di Kabupaten Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu, membuat bangunan di Cianjur rata sama tanah serta merenggut ratusan korban jiwa yang meninggal dunia.

Polres Purworejo Kembali menggalang bantuan korban gempa Cianjur dengan membuka donasi kepada  seluruh personel Polres Purworejo, tidak saja di Polres Purworejo Donasi juga dilakukan di Polsek-polsek Jajaran Polres Purworejo.

Selanjutnya dari donasi terkumpulkan tersebut di belikan pampers 17 dus, obat – obatan 14 dus, minyak kayu putih 6 dus, selimut 29 dus, terpal 6 karung pakaian dalam 2 dus, pembalut 5 dus, handuk 1 dus dan 120 kardus mie instan

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaya, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

"Selanjutnya pada hari ini bantuan tersesebut kita geserkan ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat dengan menggunakan armada mobil Polres Purworejo," ujar Kapolres Purworejo.

Dari hasil donasi yang di kumpulkan Polres Purworejo tersebut memang di belikan pampers, obat – obatan, minyak kayu putih, selimut , terpal, pakaian dalam , pembalut, handuk dan mie instan  dikarenakan barang barang tersebut yang dibutuhkan oleh korban bencana alam tersebut kata Muhamad Purbaja.

Dalam pengiriman bantuan dimuat langsung memakai satu unit mobil truk box besar,dengan iringan ketat patwal agar bisa segera sampai tujuan.