Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Bojonegoro Kirim Bantuan

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Bojonegoro Kirim Bantuan
Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Bojonegoro Kirim Bantuan (Foto : antvklik-Dewi Rina)

AntvPeduli korban gempa, Polres Bojonegoro, Jawa Timur mengirimkan dua truk yang berisikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap para korban gempa.  

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari sedekah harian personel Polres dan Polsek jajaran yang terkumpul setiap hari. 

"Dengan kondisi saat ini kebutuhan sembako terutama makanan siap saji dan lainnya, sangat dibutuhkan karena itu kita kirim dua truk berisikan paket sembako dan kebutuhan lainnnya," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si usai melepas dua truk di halaman Polres Bojonegoro, Senin ( 28/11/2022).

Untuk menuju ke tenda-tenda pengungsi korban gempa di Cianjur, bantuan dikawal oleh petugas Satlantas Polres Bojonegoro.

Hadir juga Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, Perwira staf, personel Polri, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Bojonegoro dan Bhayangkari atas partisipasi, bantuan hingga terkumpul dalam bentuk sembako serta keperluan warga yang membutuhkan.

"Adanya bantuan kemanusiaan ini, diharapkan bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” pungkasnya.