Polisi Selidiki Motif Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya dengan Dikubur Hidup-hidup

Polisi Selidiki Motif Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya
Polisi Selidiki Motif Anak Tega Membunuh Ayah Kandungnya (Foto : antvklik-Opi Riharjo)

Antv – Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu, selidiki apa motif seorang anak hingga tega membunuh ayah kandung yang hidup satu atap dan mengubur hidup-hidup di pekarangan samping rumahnya.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara maraton di Satserse Polres Indramayu, untuk menggungkap motof pelaku.

Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti menjelaskan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Indramayu dan masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh petugas.

"Pelaku sudah ditangkap tadi malam, dia mengakui perbuatannya namun saat ini kami belum dapat pastikan motif dibalik pembunuhan sadis tersebut" ujar Kompol Arman, Senin (20/11/2022)

Peristiwa pembunuhan sadis ini berawal, saat petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu mendapat laporan penganiayaan pada Fatmah (47) warga Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu pada Minggu (27/11/2022).

Saat itu, Fatmah melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh adik kandungnya yakni Murtado (27), tak selang beberapa lama polisi berhasil menangkap Murtado.

Pada saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Indramayu, Murtado buka suara jika dirinya telah melakukan pembunuhan pada ayah kandungnya yakni Casim (72), usai membunuhnya Murtado menguburkan jenazah ayah kandungnya di pekarangan samping rumahnya.