Terungkap, Mahar Pernikahan Kaesang-Erina Rp300 Ribu

Terungkap, Mahar Pernikahan Kaesang-Erina Rp300 Ribu
Terungkap, Mahar Pernikahan Kaesang-Erina Rp300 Ribu (Foto : Instagram)

AntvPernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono tinggal menghitung hari. Rencana pernikahan kedua mempelai juga sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon (Kecamatan) Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

"Terkait dengan rencana pelaksanaan pernikahan antara mas Kaesang dengan Erina Gudono itu sudah terdaftar di KUA Kecamatan Depok," kata Kepala KUA Depok Muhammad Wiyono, Senin (28/11/2022).

"Dan Insya Allah rencana akan hari Sabtu 10 Desember 2022 Insya Allah juga jam 1 (13.00 WIB) di Pendopo Royal Ambarrukmo," sambungnya.

Dijelaskan Wiyono, pihaknya menerima berkas persyaratan pernikahan Kaesang-Erina pada 18 November 2022. Berkas tersebut salah satunya adalah pengantar numpang nikah dari KUA Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Sebab calon mempelai perempuan yakni Erina Gudono beralamat di Purwosari, Sinduadi, Mlati. Sedangkan lokasi akad nikah di di Pendopo Royal Ambarrukmo (RAY) yang berada di Kapanewon Depok, Sleman.

img_title
Muhammad Wiyono, Kepala KUA Depok, Sleman, DIY. (Foto: antvklik-Andri Prasetiyo)

"Terkait persyaratan sampai saat ini sudah terpenuhi, dan itu melalui proses pengantar numpang nikah dari KUA Mlati," terangnya.