Antusiasme Warga dan Wali Kota Toyota Hadiri Indonesia Friendship Day di Kota Toyota, Jepang

Antusiasme Warga dan Wali Kota Toyota Hadiri Indonesia Friendship Day
Antusiasme Warga dan Wali Kota Toyota Hadiri Indonesia Friendship Day (Foto : KBRI Tokyo)

Antv – KBRI Tokyo berkolaborasi dengan Toyota Indonesia Group (TIG) dan Toyota Internasional Association (TIA) selenggarakan promosi dan pelayanan publik terpadu bertajuk Indonesia Friendship Day di Kota Toyota, Jepang pada 25 - 27 November 2022.

Lebih dari 2.000 Warga Jepang dan Warga Negara Indonesia hadir dan memadati area Toyota Ecoful Town untuk mendapatkan layanan paspor, perekaman data E-KTP, hingga menikmati sajian seni, budaya, dan kuliner Indonesia. Tampak para pengunjung menikmati sajian tarian nusantara dan berjoget dengan alunan musik dangdut.

img_title
Pertunjukkan Seni Tari dari Indonesia. (Foto: KBRI Tokyo)

Dalam kegiatan pelayanan kekonsuleran, keimigrasian, dan pendidikan di IFD kota Toyota ini, KBRI Tokyo melayani lebih dari 900 Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Toyota, Aichi dan sekitarnya.

img_title
Pembuatan Paspor dan e-KTP. (Foto: KBRI Tokyo)

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi di sela-sela penyelenggaraan IFD melakukan pertemuan dengan Wali Kota Toyota Ota Toshihiko.

Kepada Wali Kota Toyota, Dubes Heri yang hadir bersama Ibu Nuning Akhmadi, mengajak kerja sama dalam peringatan 65 tahun hubungan Indonesia - Jepang di 2023 mendatang.