Bejat, Seorang Pria Tega Perkosa 2 Anak Kandungnya yang Masih SD, Warga Mengamuk

Bejat, Seorang Pria Tega Perkosa 2 Anak Kandungnya yang Masih SD
Bejat, Seorang Pria Tega Perkosa 2 Anak Kandungnya yang Masih SD (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar vural sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang disebut tega perkosa 2 anak kandungnya yang masih duduk di bangku SD jadi sasaran amuk warga.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @ndorobei.official, yang dibagikan hari ini, Minggu (27/11/2022).

Dalam unggahannya, admin akun menuliskan bahwa sebuah video detik-detik terduga pelaku pemerkosa bocah di bawah umur warga Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diamuk massa, pada Jum'at (25/11/2022).

Video berdurasi 1 menit 11 detik tersebut memperlihatkan, seorang pria berambut gondrong mengenakan kaos hitam keluar dari sebuah lorong gang dan tiba-tiba diamuk puluhan warga.

Mereka kesal, lantaran pria yang di ketahui bernama DS (37) warga asal Kecamatan Padalarang KBB tega memperkosa dua anak kandungnya sekaligus. Mirisnya kedua bocah itu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Video kedua juga memperlihatkan, pria tersebut telah diamankan warga menggunakan mobil untuk kemudian diserahkan ke Polres Cimahi.

Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku tindakan asusila.