Warga Bandung, Jawa Barat, Resah, Gerombolan Monyet Liar Satroni Permukiman

Warga Bandung, Resah, Gerombolan Monyet Liar Satroni Permukiman
Warga Bandung, Resah, Gerombolan Monyet Liar Satroni Permukiman (Foto : Tangkap Layar-Asep Barbara)

Antv – Warga Kota Bandung, Jawa Barat, resah dengan dihebohkannya kemunculan gerombolan monyet liar yang menyatroni dan menyerang pemukiman warga, Sabtu (26/11/2022).

Kemunculan gerombolan monyet liar di Kota Bandung itu, sontak menggegerkan warga, dan tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan fenomena alam baru-baru ini.

Seperti inilah video amatir milik salah seorang warga, kemunculan monyet liar terpantau di kawasan Babakan Sari, perumahan Antapani dan Arcamanik Kota Bandung, Sabtu Kemarin.

Keberadaan monyet tersebut ditemukan oleh warga pada pagi. Warga pun belum mengetahui dari mana kemunculan beberapa monyet itu.

Menurut salah seorang warga Antapani, Maulani. Pada sore harinya sekitar pukul dua sore kemarin kawanan monyet ini muncul di kawasan kompleknya. Selain di daerah Antapani, Arcamanik dan Babakan Sari.

Monyet-monyet tersebut juga muncul di kawasan Cipadung, Kota Bandung. Ujar, Maulani, Warga. Warga mengaku resah atas kemunculan monyet-monyet tersebut dan meminta pihak terkait untuk segera menindaklanjutinya.