Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Bayinya yang Baru Berusia 10 Hari

Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Bayinya yang Berusia 10 Hari
Sadis, Seorang Wanita Tega Membunuh Bayinya yang Berusia 10 Hari (Foto : antvklik-Kiki Habibi)

Antv – Diduga tak rela melepas anaknya di asuh orang lain, Ranti Ilmianti (22) warga Dusun II Muara Dua, Tanah Abang, Kabupaten Pali tega membunuh anak kandungnya yang baru berusia sepuluh hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa merenggut nyawa bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut bermula saat pelaku tiba-tiba datang kerumah Edi Kusnadi (49) warga desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang sudah diserahi hak asuh bayi yang diberi nama Ratu Kusnaini (usia 10 hari) tersebut oleh korban sejak lahir.

Diduga menyesal menyerahkan darah dagingnya kepada orang lain, pelaku sekitar pukul 10.00 Wib pelaku datang ke rumah Edi Kusnadi untuk melihat anaknya,dan sekitar pukul 17.00 WIB pelaku terlihat oleh Monica sudah berada di dekat sang bayi yang sedang tertidur pulas dengan memegang sebilah pisau.

Melihat pelaku mendekati korban dengan membawa pisau, Monica sempat menghalangi gerak gerik pelaku yang tak lain menantu dari Edi Kusnadi.

Karena tubuh pelaku lebih besar dari dirinya, Monica pun tak mampu menghalangi pelaku bahkan pisau yang dipegang pelaku sempat melukai tangan Monica.

Melihat ulah pelaku, Monica pun berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Kemudian datang salah satu warga dan mengamankan pelaku,

Naasnya saat diperiksa monico, bayi malang tersebut sudah tidak bernyawa dalam keadaan berlumuran darah.