Ditangkap Usai Lamaran, Tahanan Narkoba Menikah di Kantor Polisi

Ditangkap Usai Lamaran, Tahanan Narkoba Menikah di Kantor Polisi
Ditangkap Usai Lamaran, Tahanan Narkoba Menikah di Kantor Polisi (Foto : antvklik-Andri Prasetiyo)

Antv – Hendra Rahmat Januar (23) tak menyangka akan menikahi pujaan hatinya bernama Sela dengan cara tak biasa. Sebab prosesi ijab kabul mereka harus dilangsungkan di Mapolresta Sleman.

Hal ini lantaran Hendra tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap polisi tepat sehari setelah melamar sang kekasih.

Akibatnya, lokasi pernikahan yang telah direncanakan pun terpaksa beralih ke Masjid Istiqomah di Polresta Sleman. Meski dalam suasana sederhana, tapi pernikahan Hendra dan istrinya tetap berlangsung khidmat.

Penyidik Satres Narkoba Polresta Sleman, Aipda Agung mengatakan pihaknya berupaya memfasilitasi tempat pernikahan. Sebab, pihak keluarga menginginkan pernikahan segera dilangsungkan.

"Kami memfasilitasi untuk melaksanakan ijab kabul di Masjid Polresta Sleman. Ini salah satu wujud dari humanis Polri, kami memfasilitasi tempat dari KUA Sleman,” kata Agung, Jumat (25/11/2022).

Pada prosesi ijab Kabul tersebut, lanjut Agung, dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua mempelai. Yakni orang tua, saudara, dan seorang teman yang menjadi saksi pernikahan.

"Untuk keluarga dari mempelai wanita juga hadir kurang lebih 10 orang," ungkapnya.