Ada Jejak Bekas Kekerasan Pada Jasad Pria Misterus di Arteri Yos Sudarso Semarang

Ada Jejak Bekas Kekerasan Pada Jasad Pria Misterus
Ada Jejak Bekas Kekerasan Pada Jasad Pria Misterus (Foto : antvklik-Didiet Cordiaz)

Antv – Polisi menemukan ada jejak kekerasan pada jasad seorang pria misterius yang ditemukan di depan Proyek Urugan Tambak, Jalan Arteri Yos Sudarso, Kelurahan Terboyo Kulon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang pada Jumat (25/11/2022), sekira pukul 06.30 WIB.

Temuan adanya bekas kekerasan pada kepala korban didapat dari hasil pemeriksaan sementara. Meski demikian, jenis kekerasan tersebut masih didalami oleh kepolisian dengan melakukan visum pada korban.

“Ada tanda-tanda kekerasan ada luka di tubuh bagian kepala namun bentuk kekerasannya nanti akan didalami lebih lanjut oleh Inafis dan dilaksanakan visum. Kekerasan benda tumpul atau tajam belum diketahui. Jadi di lokasi kita hanya temukan bahwa ada luka. Kami dalami lagi dan dari forensik sedang melakukan visum di RSUP Kariadi,” ujar Kapolsek Genuk, AKP RIS Andrian di lokasi kejadian, Jumat (25/11/2022).

AKP RIS menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah jasad tersebut termasuk korban pembunuhan atau korban lainnya. Saat ini kepolisian tengah fokus dalam mencari identitas korban.

“Jadi saat ini kami mencari identitas korban tersebut nanti kalau memang ada keterangan lebih lanjut bisa kami infokan. Hasil visum belum keluar karena dilaksanakan setelah salat jumat nanti hasilnya kita sampaikan,” terangnya.

“Kami cari identitas dari korban dulu kemudian kita cari informasi sebanyak-banyaknya ada sekitar lima saksi yang kita periksa di sekitar lokasi kejadian,” tambahnya.

Sebelumnya, penemuan mayat ini diketahui ketika Bhabinkamtibmas melakukan patroli di dekat lokasi kejadian. Saat menyusuri jalanan, petugas menemukan sesosok tubuh yang tergeletak di pinggir jalan.