Tragis, Dua Hari Tak Berkabar, Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri

Tragis, Dua Hari Tak Berkabar, Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri
Tragis, Dua Hari Tak Berkabar, Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri (Foto : antvklik-Andri Prasetiyo)

Antv – Seorang wanita berinisial RKGW (30) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Warga kelahiran Jambi yang beralamat di Berbah, Sleman, itu ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri.

"Korban ditemukan gantung diri di daun pintu kamarnya mengunakan secarik kain," kata Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi, Jumat (25/11/2022).

Peristiwa gantung diri ini terjadi Jumat (25/11/2022) di Paviliun Sawonggaling, Jalan Baransari Barat No 3 RT 01 RW 39 Bulusan, Kalurahan Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY.

Menurut Agus, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang juga teman dekat korban bernama Ryan Ramadhan (28). Awalnya saksi curiga karena sudah 2 hari korban tidak memberikan kabar saat dihubungi.

Ia lantas mendatangi paviliun tempat korban selama ini tinggal. Saat memasuki kamarnya, saksi kaget karena korban sudah dalam posisi tergantung di pintu.

"Sekitar jam 11.00 WIB kejadiannya," terang Agus.

Melihat hal tersebut, saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngaglik.