Kecelakaan Maut Alphard vs Truk di Jalan Tol Solo-Semarang, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Alphard vs Truk di Jalan Tol, 3 Orang Tewas
Kecelakaan Maut Alphard vs Truk di Jalan Tol, 3 Orang Tewas (Foto : antvklik-Agus Saptono)

Antv – Dua unit kendaraan Alphard vs truk, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Ruas Jalur Semarang- Solo KM 490 jalur A, Kamis (24/11/2022). Tiga orang tewas dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Tol Ruas Jalur Semarang- Solo KM 490 jalur A, atau tepatnya di Dukuh Singit, Desa Trayu, kecamatan Banyudono, Boyolali.

Kecelakaan bermula sekitar pukul 04.15 WIB sebuah mobil Alphard AD 374 Z dikemudikan Jefri Fajar Rifai warga Ceper, Klaten melaju dari arah Semarang - Solo di lajur 2 dengan kecepatan sekitar 120 kilometer per jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di KM 490-A, pengemudi Alphard diduga mengantuk lalu oleng ke kiri dan menabrak truk Trailer H 1913 AR dikemudikan Gunawan warga Semarang yang berjalan di depannya di lajur 1.

Pengemudi Alphard sempat membanting ke kanan namun justru menabrak beton median tengah hingga mobil menghadap ke barat di lajur 2. Sedangkan truk Trailer berhenti di bahu Jalan.

Akibat dari kejadian ini, pengemudi truk trailer tidak mengalami luka. Kemudian untuk pengemudi Alphard mengalami luka ringan. Penumpangnya, Febrian Arif Nur Afan, warga Gayamprit, Klaten juga luka ringan.

Sedangkan penumpang lainnya meninggal dunia antara lain Mega Puspita warga Ceper, Klaten, Eka Lestari  warga Magelang, Ivan warga Ceper, Klaten.