Sekeluarga Tewas di Kalideres Jarang Komunikasi Lewat HP Dengan Pihak Luar

Polisi gelar olah TKP di lokasi sekeluarga tewas di Kalideres, Jakbar.
Polisi gelar olah TKP di lokasi sekeluarga tewas di Kalideres, Jakbar. (Foto : Viva)

AntvPolisi terus melakukan penyelidikan kasus tewasnya sekeluarga di Kalideres Jakarta Barat. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat bukan cuma jarang bergaul dengan tetangga di sekitar perumahan tapi juga jarang komunikasi lewat telepon seluler.

Hengki mengaku pihaknya sudah memeriksa dua unit HP milik para korban.

"Dari temuan digital forensik, kami temukan petunjuk bahwa yang bersangkutan kan sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," ujar Hengki kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, temuan-temuan semacam ini lantas coba dikembangkan pihaknya guna menguak misteri penyebab kematian satu keluarga tersebut.

Dalam ponsel itu yang ditemukan ada salah satu korban bernama Budiyanto cuma menghubungi orang untuk menjual barang dan rumah. Tidak ada temuan interaksi dengan teman atau kerabat dalam ponsel.

"Itu yang kami teliti sekarang. Ini kan berkesinambungan dapat petunjuk ini didalami," katanya.

Sebelumnya seperti diberitakan VIVA.co.id, polisi masih terus mendalami penyebab tewasnya empat orang dalam satu keluarga di dalam rumahnya di Perumahan Citra Garden I Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022 lalu.